Vicky Prasetyo Dipenjara, Angel Lelga Merasa Lega

    Dhaifurrakhman Abas - 08 Juli 2020 15:16 WIB
    Vicky Prasetyo Dipenjara, Angel Lelga Merasa Lega
    Angel Lelga (Foto: Antara)
    Jakarta: Aktris Angel Lelga buka suara terkait perseteruannya dengan mantan suaminya Vicky Prasetyo atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Kasus ini berujung penahanan Vicky di Rutan Salemba, Jakarta.

    "Alhamdullillah perjalanan saya sampai penghujung," kata Angel melalui akun Instagramnya @angellelga, dikutip Rabu 8 Juli 2020.

    Angel mengatakan, perjalanan kasus perseturuannya dengan sang mantan suami memakan waktu yang cukup panjang sejak 2018 silam. Menjalani perkembangan kasus ini hingga akhir menyita waktunya.

    "Dan saya terbebas dari hal yang harus menyita waktu saya selama ini," ucap Angel.

    Dalam unggahan tersebut, Angel menekankan bahwa dirinya menolak dituduh selingkuh dengan Fiki Alman oleh mantan suaminya itu. Dia membuktikannya dengan hasil visum.

    "Saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif, selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tidak terbukti melakukan hubungan badan suami istri, apalagi zinah," tegas dia.

    Lebih lanjut, Angel menuturkan telah menyerahkan kasus tersebut untul diusut pihak berwenang. Dia juga mengucapkan terima kasih terhadap semua orang yang telah mendukungnya dalam menjalani kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut.

    "Terima kasih buat semua pihak yangg sudah memberi dukungan dan support buat saya. Sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian. Saya tidak mau menaruh dendam karena saya lebih fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari," tandas Angel.

    Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berseteru pada November 2018 ketika keduanya berstatus sebagai suami-istri. Kala itu, Vicky menggerebek masuk ke kediaman Angel lantaran melihat istrinya berada di rumah dengan pria lain bernama Fiki Alman.

    Vicky lantas melaporkan perbuatan Angel ke polisi atas tuduhan perselingkuhan. Sementara Angel yang tak terima balik melaporkan Vicky ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan perilaku tidak menyenangkan dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

    Kasus berlanjut hingga Vicky ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa 7 Juli 2020. Alhasil, kini Vicky ditahan di Rutan Salemba, Jakarta.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id