Ayah Gigi Hadid Buatkan Puisi untuk Cucunya tapi Langsung Dihapus

    Cecylia Rura - 24 September 2020 17:08 WIB
    Ayah Gigi Hadid Buatkan Puisi untuk Cucunya tapi Langsung Dihapus
    Gigi Hadid dan ayahnya (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Mohamed Hadid, ayah dari Gigi Hadid sudah lama menantikan kelahiran cucunya. Pria berusia 71 tahun itu sempat menuliskan puisi berjudul Grandpa's Heart untuk putri Gigi Hadid dan Zayn Malik. Puisi itu dibuka dengan Bismillahirrohmanirrohim dalam tulisan Arab.

    "Halo cucu, ini aku, hatiku begitu bahagia. Aku berharap untukmu matahari dan bulan, aku berharap untukmu waktu bahagia. Ketahuilah kakek selalu di sini, aku akan melakukan apapun untukmu, sayangku," tulis Mohamed Hadid, dikutip dari People.

    "Ketika aku mendengarmu sedang dalam perjalanan, aku tersenyum dan mengusap air mata. Aku menangis karena aku tahu hatiku akan selalu menjadi milikmu," tutup Mohamed Hadid.

    Foto tersebut diunggah Rabu pekan lalu, 16 September 2020. Namun, tidak ada konfirmasi apakah Gigi Hadid melahirkan pada tanggal tersebut. Zayn dan Gigi baru membagikan kabar kehadiran putrinya pada Kamis, 24 September 2020.

    Sayangnya, unggahan puisi dari Mohamed Hadid tak lagi ditemukan di Instagram. Namun, sejumlah media berhasil mengabadikannya. Mohamed juga membagikan ungkapan bangga untuk Gigi Hadid.

    "Atas nama Tuhan Yang Maha Penyayang aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu @gigihadid," tulis Mohamed Hadid pada keterangan foto puisi yang kini telah dihapus.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id