Tangis Teddy Syah saat Pemakaman Rina Gunawan

    Sunnaholomi Halakrispen - 03 Maret 2021 11:43 WIB
    Tangis Teddy Syah saat Pemakaman Rina Gunawan
    Teddy Syah dan Rina Gunawan (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktris Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa malam, 2 Maret 2021. Kini, jenazahnya telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, dan terlihat sang suami, Teddy Syah, menangis atas kepergian istri tercinta.

    "Saya cuma menyatakan sebagai seorang suami saya ikhlas, saya ridho demi Allah," ucap Teddy sembari menangis di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.






    "Allah sebagai saksi apa yang kamu lakukan selama ini baik, baik," tambahnya.

    Teddy terlihat mengenakan hazmat yang dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD). Proses pemakaman Rina pun memenuhi protokol kesehatan terkait pandemi covid-19. Pada perpisahan terakhir dengan jasad Rina, ia mendoakan tempat terbaik di sisi Allah.

    "Engkau sudah menjalankan tugasmu sebagai seorang istri, sebagai seorang ibu. Aku sebagai saksi. Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau telah mengirim istri yang baik kepada hamba," ungkapnya.

    Ayah dua anak ini menghantarkan istrinya ke peristirahatan terakhir. Keluarga juga turut hadir dalam pemakaman tersebut. Namun, mereka memerhatikan prosesi penguburan dari jarak jauh.

    Rina mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 2 Maret 2021 pukul 18.45 WIB. Ia sempat terpapar covid-19 dengan memiliki penyakit bawaan asma, dan menjalani perawatan secara intensif selama satu minggu di ruang ICU. Kondisi kesehatannya sempat membaik sebelum akhirnya meninggal dunia dua hari kemudian.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id