Roy Marten: Saya Bangga Gading Tak Menjelekkan Mantan Pasangan

    Elang Riki Yanuar - 31 Desember 2020 20:53 WIB
    Roy Marten: Saya Bangga Gading Tak Menjelekkan Mantan Pasangan
    Roy Marten dan Gading Marten (Foto: instagram)



    Jakarta: Roy Marten mengaku bangga pada anaknya, Gading Marten. Roy menganggap Gading bisa melalui proses perceraian dengan Gisel dengan cara baik.

    Gisel dan Gading Marten resmi bercerai pada 2019. Selama menjalani perceraian, Roy melihat tak sekalipun melihat anaknya dan Gisel mengumbar konflik di depan media.






    Saat bertemu pun, Roy tidak melihat Gading menunjukkan kesedihannya setelah rumah tangganya kandas. Yang lebih hebat lagi kata Roy, Gading tak pernah menjelek-jelekkan Gisel bahkan setelah mereka sudah resmi bercerai.

    "Ketika dia berpisah, dia mengalami kesulitan, dia tidak menjelekkan bekas pasangan, saya bangga," kata Roy Martensaat berbincangan dengan Melaney Ricardo, Kamis (31/12/2020).

    Roy mengucapkan terima kasih kepada Gading dan berharap dia mempertahankan sikapnya itu. Hal itu tentunya untuk kebaikan anak Gading dan Gisel, Gempi yang juga cucu dari Roy.

    "Terima kasih atas sikap kamu Gading. Saya bangga dengan sikap kamu. Teruskan, pertahankan teruskan, pertahankan," kata Roy.

    Sepekan terakhir, Roy dan Gading ikut tersangkut pemberitaan kasus video syur yang melibatkan Gisel. Sebagai mantan mertua, Roy turut mendoakan agar Gisel bisa kuat melalui kasus ini.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id