Idap Autoimun dan Covid-19, Anang Sebut Kondisi Ashanty Memburuk

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 Februari 2021 16:10 WIB
    Idap Autoimun dan Covid-19, Anang Sebut Kondisi Ashanty Memburuk
    Keluarga Anang dan Ashanty (Foto: instagram)
    Jakarta: Penyanyi Ashanty terpapar covid-19 bersama tiga anaknya, Aurel, Azriel, dan Arsy. Lantaran memiliki riwayat penyakit autoimun, Ashanty harus perjuang lebih keras dibandingkan ketiga anaknya.

    Musisi Anang Hermansyah pun mengungkap kondisi sang istri. Ia mengatakan, selama tiga hari ini perkembangan kondisi kesehatan Ashanty masih memburuk atau drop.

    "Perkembangan sampai dua sampai tiga hari ini, bunda memang drop," ucap Anang Hermansyah di kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL.

    Ia menekankan bahwa menurunnya kesehatan Ashanty karena sang istri memiliki bawaan penyakit autoimun. Lantaran demikian, saat ini ia memberikan perhatian yang lebih terhadap pasangan duetnya itu.

    "Tapi Aurel, Azriel, dan Arsy, keadaannya kalau aku bisa lihat, kegembiraan mereka, apa pun yang mereka hadapi, kayaknya mereka hadapi dengan ini (gembira)," tambahnya.

    Pelantun Lagu "Luar Biasa" ini pun memutuskan untuk menyetop pekerjaan yang mengharuskannya ke luar rumah. Ia memilih melakukan isolasi mandiri bersama keluarganya, meskipun Anang tidak terpapar covid-19.

    Ashanty sempat terlihat terbaring lemah di tempat tidur, berdasarkan foto yang diunggah anaknya, Azriel Hermansyah. Selang oksigen juga dipasangkan di hidung Ashanty guna membantunya bernapas.

    Kabar awal Ashanty terpapar covid-19 diumumkan oleh Aktris Liza Natalia yang merupakan Ipar Ashanty. Liza mengunggah ulang tulisan dari manajer Ashanty, Vyndika, yang menjelaskan kondisi kesehatan keluarga Anang.

    "Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif dan semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk-batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif covid-19," tulis Vyndika.

    "Akhirnya semua di rumah dicek juga, dan yang positif juga kaka Loly (Aurel), Arsy, dan Jiel (Azriel Hermansyah). Tolong doanya ya teman-teman semua," jelasnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id