Pemilik Akun @ustadzmaaher_ Ditangkap, Nikita Mirzani Tertawa

    Elang Riki Yanuar - 03 Desember 2020 14:13 WIB
    Pemilik Akun @ustadzmaaher_ Ditangkap, Nikita Mirzani Tertawa
    Nikita Mirzani (Foto: instagram)
    Jakarta: Nikita Mirzani ikut menanggapi penangkapan pemilik akun @ustadzmaaher_. Beberapa waktu lalu, Nikita memang terlibat adu mulut dengan Maaher di media sosial.

    Konflik mereka tak lepas dari ucapan Nikita yang dianggap menghina Habib Rizieq. Maaher kemudian menyerang Nikita dengan kata-kata kasar. Tapi bukan Nikita namanya kalau tidak melawan. Dia terus membalas reaksi Maaher di media sosial dan lalu mengancam melapor ke polisi.

    Belum sempat dilaporkan Nikita, Maaher sudah keburu ditangkap polisi dalam laporan lain. Pria bernama asli Soni Erata itu diciduk di kediamannya pada Kamis, 3 Desember 2020 dini hari.

    Penangkapan Maaher seperti disambut gembira oleh Nikita. Dia mengunggah gambar potongan berita tentang ditangkapnya Maaher sambil menuliskan keterangan foto rasa syukur.

    "Maher alias Soni akhirnya elo enggak bisa ngebacot lagi. Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung ditangkap. Gue diam bukan berarti gue tolol," tulis Nikita Mirzani.

    Pemilik akun @ustadzmaaher_ ditangkap berkat unggahannya di media sosial yang dianggap mengandung ujaran kebencian sehingga dijerat oleh UU ITE. Nikita pun memuji kepolisian atas penangkapan itu.

    "Belum gue tuh laporin elo. Tunggu giliran gue yang laporin elo biar busuk loe di penjara. By the way Pak polisi kalau kurang pasalnya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA," tutup Nikita.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id