Sherina Tegur Raffi Ahmad, Habis Divaksin Malah Keluyuran

    Agustinus Shindu Alpito - 14 Januari 2021 06:55 WIB
    Sherina Tegur Raffi Ahmad, Habis Divaksin Malah Keluyuran
    Raffi Ahmad saat mendapat vaksin covid-19 (Foto: Ist)
    Jakarta: Penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf menegur selebritas Raffi Ahmad. Pasalnya, Raffi yang masuk dalam rombongan orang Indonesia yang pertama kali mendapat vaksin covid-19, pada Rabu, 13 Januari 2021, justru dianggap abai dan tidak sensitif terhadap situasi pandemi.

    "Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," cuit Sherina, pada Kamis, 14 Januari 2020, dini hari.



    Raffi Ahmad mendapat suntikan vaksin Sinovac di Istana Negara. Proses vaksinasi disiarkan langsung melalui berbagai saluran televisi nasional. Sementara itu, istri Raffi, Nagita Slavina tidak mendapat suntik vaksin perdana seperti suaminya.

    Namun pada hari yang sama, usai menerima vaksin, tersebar foto Raffi sedang berkumpul bersama rekan-rekan selebritas di sebuah tempat. Tanpa masker.

    Pada pagi ini, Kamis, 14 Januari 2020, nama Raffi Ahmad masuk ke jajaran nama paling populer dibicarakan di Twitter. Pukul 06:48 WIB, Twitter mencatat lebih dari 40 ribu kali nama Raffi disebut. 


     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id