Sempat Dituduh Selingkuh, Chanyeol EXO Tulis Permintaan Maaf untuk Penggemar

    Sunnaholomi Halakrispen - 26 Februari 2021 09:00 WIB
    Sempat Dituduh Selingkuh, Chanyeol EXO Tulis Permintaan Maaf untuk Penggemar
    Chanyeol EXO (Foto: soompi)



    Jakarta: Chanyeol EXO mengungkapkan perasaannya dalam surat pertama yang diberikan kepada penggemar EXO-L. Ia buka suara terkait kontroversi tentang kehidupan pribadinya empat bulan lalu.

    Tepatnya, ketika seorang perempuan muncul di hadapan publik dan mengaku sebagai mantan kekasihnya. Perempuan itu menuduh Chanyeol selingkuh setelah berpacaran selama tiga tahun.






    Setelah empat bulan bungkam, kini pria berusia 28 tahun ini muncul memberikan pesan menyentuh. Dia menyebutkan telah menerima surat dari penggemar pada ulang tahunnya pada 27 November 2020.

    Dia juga menerima ucapan selamat pada hari jadi kesembilan dirinya bergabung di EXO. Ia pertama kali dinyatakan sebagai anggota EXO pada 23 Februari 2012. Surat ini dibagikannya dalam postingan di komunitas penggemar EXO.

    "Saya menulis untuk EXO-L, untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya minta maaf karena telah membuat khawatir EXO-L, yang telah menunggu lama," tulisnya, dikutip dari Soompi.

    Ia menyatakan bahwa selama ini dirinya memikirkan EXO-L yang khawatir padanya. Selama vakum dari aktivitas dunia maya, Chanyeol juga mengaku menyesal karena tidak bisa mengungkapkan tanggapannya secara tertulis.

    "Saya sangat berterima kasih atas postingan dan surat dukungan yang Anda kirimkan kepada saya di hari ulang tahun saya. Saat saya membaca semuanya," tuturnya.

    "Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya bisa melindungi hati yang berharga dari EXO-L dan bagaimana saya bisa menebusnya untukmu juga, dan saya merenungkan bagaimana saya tidak akan membuatmu khawatir lagi," tambahnya.

    Selain berterima kasih atas perhatian dan cinta yang diberikan penggemar kepadanya, ia juga berjanjir untuk memperbaiki diri. Dia akan melakukan yang terbaik agar penggemarnya tidak menyesal telah percaya padanya selama ini.

    "Saya juga ingat dan tidak akan pernah melupakan awal karier saya, sembilan tahun lalu. Saya tidak akan melupakan pola pikir saya sejak saat itu. Saya pasti akan melindungi semua cinta yang Anda kirimkan kepada saya dengan murah hati. EXO-L, harap selalu sehat. Terima kasih," tutupnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id