Nikahi Wanita Beda Usia 24 Tahun, Bang Tigor Ingin Punya Anak Kembar

    Elang Riki Yanuar - 03 Agustus 2021 14:50 WIB
    Nikahi Wanita Beda Usia 24 Tahun, Bang Tigor Ingin Punya Anak Kembar
    Bang Tigor (Foto: instagram)



    Jakarta: Komedian Bang Tigor sedang berbahagia setelah menikah lagi dengan wanita bernama Aisyah Sa'diah. Usia Bang Tigor dan Aisyah terpaut 24 tahun. Meski begitu, pernikahan Bang Tigor dan Aisyah tetap berjalan harmonis.

    Bang Tigor diketahui saat ini berusia 52 tahun. Sedangkan Aisyah berumur 28 tahun. Mereka secara resmi menikah pada Maret 2020 setelah menjalani hubungan pacaran. Pernikahan itu merupakan yang ketiga kali bagi komedian bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda itu.

     



    "Umur saya kan sekarang sudah kepala 50 dan dia 28 tahun, bedanya lumayan. Ya saya berdoa saja bapaknya bisa sehat terus. Yang penting niat kita baik, biar besar bisa urusin ibunya atau istri saya. Ada sejarahnya lah," kata Bang Tigor di Jakarta.

    Setelah menikah, Bang Tigor dan Aisyah rupanya mendambakan seorang anak. Mereka sudah memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan dalam kondisi sehat.

    "Ke dokter ada bagus. Cuma keburu PPKM. Ya kita programnya natural saja. Banyak makan toge, protein. Tapi emang belum dapat dan dikasih," katanya.

    Jika dikasih kesempatan, Bang Tigor mengimpikan punya anak kembar tiga. Namun, Aisyah tidak setuju. Dia hanya mau punya dua anak.

    "Ya semoga dapat momongan. Karena saya pengin cepat punya anak biar ada yang ngurusin dia, nanti kalau anak saya sudah gede biar ada yang urus bapaknya. Mudah-mudahan saja ya. Kita program lagi usaha keras," tutup Bang Tigor.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id