Ayah Taqy Malik Diadukan ke Komnas Perempuan Terkait Penyimpangan Seksual

    Elang Riki Yanuar - 21 September 2021 16:05 WIB
    Ayah Taqy Malik Diadukan ke Komnas Perempuan Terkait Penyimpangan Seksual
    Taqy Malik dan ayahnya (Foto: instagram)



    Jakarta: Marlina Octoria mengadukan tindakan kekerasan seksual yang pernah dilakukan mantan suaminya, Mansyardin Malik ke Komnas Perempuan. Dia didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga.

    Marlina Octoria melaporkan perbuatan Mansyardin ketika mereka masih terikat pernikahan. Marlina menuding ayah Taqy Malik itu memiliki penyimpangan seksual karena memaksanya melakukan hubungan intim melalui anal.

     



    "Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti apa yang sangat dibenci dan dilarang agama tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut," kata Sunan Kalijaga di Jakarta, Selasa (21/9/2021).

    Sebelumnya, Marlina dan Sunan mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI). Saat itu, Marlina dan Sunan hendak menanyakan hukum hubungan intim melalui anal dari segi agama.

    Mansyardin dan Marlina menikah pada Juli 2021 di sebuah apartemen. Pernikahan mereka tak bertahan lama. Marlina menuding Mansyardin melakukan kekerasan seksual kepadanya. Namun, Mansyardin membantah tuduhan wanita yang dia nikahi selama dua bulan itu.

    "Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," kata Mansyardin.

    Mansyardin mengakui jika dia menikahi Marlina tanpa sepengetahuan keluarga, termasuk anak-anaknya. Mansyardin beralibi sudah berniat mengenalkan Marlina kepada keluarganya, tapi pernikahan dengan wanita yang dulu dikenal sebagai model majalah dewasa itu keburu bermasalah.

    "Karena kemarin itu tergesa-gesa sebetulnya pernikahan, sebenarnya ingin memperkenalkan anak-anak dari awal, cuma karena ada masalah ini," ucap Mansyardin.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id