Lady Gaga Dikabarkan Punya Pacar Baru

    Kumara Anggita - 31 Juli 2019 21:51 WIB
    Lady Gaga Dikabarkan Punya Pacar Baru
    Lady Gaga (Foto: wennj)
    Jakarta: Setelah putus dengan Christian Carino, Lady gaga sekarang dikabarkan dekat dengan pria lain bernama Dan Horton yang merupakan seorang audio engineer.

    Melansir dari People, pekan lalu Lady Gaga terlihat bermesraan dengan Dan Horton saat sedang makan siang. Dalam sebuah foto, Gaga terlihat berdiri dan membungkuk untuk mencium Horton yang sedang duduk di meja.

    Setelah diusut, Horton ternyata bekerja bersama Gaga. Menurut halaman LinkedIn-nya, Horton telah bekerja sebagai audio engineer untuk Gaga sejak November 2018. Dia juga pemilik Audio Engineering Consulting Group.

    Sebelumnya, dia telah bekerja dengan artis terkenal lainnya seperti Camila Cabello, Bruno Mars, Justin Timberlake, Kiss dan Lenny Kravitz. Antara September 2014 dan April 2017, ia bekerja sebagai mixer monitor di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

    Horton sebelumnya pernah menikah dengan aktris Autumn Guzzardi, yang saat ini membintangi musikal Broadway Rock of Ages. Keduanya mengikat janji pada tahun 2013.

    Sementara Gaga, sebelumnya bertunangan dengan aktor Taylor Kinney pada 2015, tetapi keduanya berpisah setahun kemudian. Februari lalu, People mengkonfirmasi secara eksklusif bahwa Gaga dan Carino membatalkan pertunangan mereka sesaat sebelum Grammy Awards.

    Setelah dia berpisah, desas-desus tentang romansa antara Gaga dan Bradley Cooper menjadi ramai setelah penampilan intim mereka di film A Star Is Born.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id