7 Bulan Setelah Adjie Notonegoro, Anak dan Keluarga Ikut Pindah Agama

    Cecylia Rura - 06 Oktober 2020 19:51 WIB
    7 Bulan Setelah Adjie Notonegoro, Anak dan Keluarga Ikut Pindah Agama
    Adjie Notonegoro (Foto: Youtube Melaney Ricardo)
    Jakarta: Desainer Adjie Notonegoro kini mengimani agama Kristen. Diakuinya, dia mantap memiliki Kristen tiga tahun lalu.

    "Saya merasa betul-betul diselamatkan dalam usia saya yang tidak muda tapi dalam tiga tahun yang lalu saya akhirnya pilih Juru Selamat saya," kata Adjie, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa 6 Oktober 2020.

    Setelah melalui berbagai proses hidup dan perenungan, anak-anak Adjie Notonegoro ikut pindah agama. Adjie mengatakan beberapa bulan setelah dia pindah agama, anak-anak dan beberapa keluarga Adjie ikut meyakini agama Kristen.

    "Setelah saya ikut bersama Tuhan, six months or seven months after that, semua anak saya sekeluarga ikut bersama Tuhan dan juga adik saya, dan tante saya," kata Adjie Notonegoro.

    Adjie melanjutkan, ada kepercayaan ketika satu orang diselamatkan maka satu keluarga ikut diselamatkan. Adjie pun tak memaksakan anak-anaknya pergi ke gereja.

    "Dan untuk ke gereja saya tidak pernah memaksa mereka," kata Adjie.

    "Awalnya juga mereka, 'Papa ngapain, sih, setiap Minggu berangkat sendirian', akhirnya mereka menemani saya," kata desainer berusia 60 tahun itu.

    Kini anak-anak Adjie Notonegoro sudah dibaptis. Dia tidak memaksakan anaknya untuk ikut menganut agama yang sama dengan Adjie. Dia hanya selalu berdoa agar anak-anaknya dijauhkan dari pergaulan yang salah.

    "Saya percaya sekali bahwa anak-anak saya itu takut akan Tuhan. Dan saya selalu dalam doa saya jauhkan mereka dari pergaulan yang tidak benar, dari orang-orang yang jahat," kata Adjie Notonegoro.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id