Jawaban Raffi Ahmad Disebut "Jual" Rafathar Sejak Kecil

    Cecylia Rura - 05 Oktober 2020 11:04 WIB
    Jawaban Raffi Ahmad Disebut
    Raffi Ahmad (Foto: Medcom/Kumara)
    Jakarta: Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap memberikan kabar terbaru melalui channel YouTube. Tak terkecuali tentang Rafathar sejak kecil.

    Deddy Corbuzier kemudian menanyakan pendapat Raffi Ahmad ketika ada anggapan Rafathar dijual sejak kecil. Bagi Raffi, tayangan dan film yang dibuat untuk mendokumentasikan Rafathar sejak kecil.

    "Gua enggak ngejual Rafathar karena Rafathar itu part of gua," kata Raffi Ahmad, dikutip di YouTube Deddy Corbuzier, Senin 5 Oktober 2020.

    "Sebenarnya kalau gua pertama kali masuk YouTube sama halnya waktu itu pas gua pingin filmnya Rafathar. Gua cuma pingin mengabadikan dia, masa kecilnya, gua sebagai bapaknya, ah gua pernah bikinin dia film," jelas Raffi Ahmad.

    Raffi Ahmad sempat membuatkan film untuk Rafathar. Diakuinya, film tersebut tidak terlalu bagus dan membutuhkan passion dalam membuat film.

    "Di situ gua juga merasa salah karena filmnya juga disebut gagal ya enggak rugi guanya tapi bukan film yang fantastis. Tapi pas jadi, ternyata salah juga ya gua bikin film buat kenang-kenangan anak gua," kata Raffi Ahmad.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id