Sadar Diri Jadi Istri Kedua, Cut Keke Selalu Berusaha Mengalah

    Elang Riki Yanuar - 04 Maret 2021 19:26 WIB
    Sadar Diri Jadi Istri Kedua, Cut Keke Selalu Berusaha Mengalah
    Cut Keke (Foto: instagram)



    Jakarta: Cut Keke merasa bersyukur kehidupan rumah tangganya dengan Malik Bawazier. Cut Keke harus berbagi suami dengan Zahra setelah menjadi istri kedua Malik.

    Cut Keke dan Malik menikah dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu pada 2006. Sebagai istri kedua, Cut Keke sebisa mungkin mengalah. Hal itu dia lakukan agar kehidupan poligami mereka berjalan mulus.






    "Aku lebih baik mengalah. Harus tahu kondisi aku, maksudnya gini. Aku harus ngalah dong, karena kedua. Aku menghargai banget yang pertama karena biar bagaimana pun dia sudah mengizinkan, sudah menerima aku. Itu suatu anugerah, itu aku harus respect banget," kata Cut Keke saat berbincang dengan Maia Estianty di Youtube.

    Saling menghormati satu sama lain merupakan kunci keberhasilan pernikahan poligami Keke, Malik dan Zahra. Apalagi, Keke juga sudah memiliki anak dari pernikahan dengan Malik sehingga fokus membesarkan mereka.

    "Ya harus seperti itu ya (akur). Apalagi menjalani seperti sekarang itu enggak mudah banget. Prosesnya cukup panjang dan sudah melewati segala cara. Sekarang semuanya demi anak, membesarkan anak sama-sama," ucapnya.

    Hampir 15 tahun menjadi istri kedua, bukan berarti pernikahan Cut Keke tanpa masalah. Apalagi di masa-masa awal dia menikah dia sempat merasa bersalah terhadap Zahra.

    "Tapi sekarang semuanya sudah berjalan. Ini sebenarnya enggak mudah. Suamiku pasti juga luar biasa, dia bisa membuat kita berdua saling menghargai," tandasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id