Danu Resmi Nikahi Jenita Janet, Mantan Istri Mengaku Ikhlas

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 November 2020 16:13 WIB
    Danu Resmi Nikahi Jenita Janet, Mantan Istri Mengaku Ikhlas
    Jenita Janet dan Danu (Foto: instagram)
    Jakarta: Pengusaha Danu Sofwan telah resmi menjadi suami penyanyi Jenita Janet. Pernikahan yang diadakan hanya jeda enam bulan dari perceraian Jenita dengan suami pertamanya ini menuai beragam respons.

    Masyarakat menganggap jeda pernikahan tersebut terlalu cepat. Namun, bagi keduanya, waktu perkenalan mereka sudah cukup untuk dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

    Namun ternyata, mantan istri Danu, Nunu Elhasbu, juga diduga memberikan reaksi. Hal ini terlihat dari unggahan foto serta kalimat sebagai caption foto itu di akun Instagram miliknya.

    "Ada yang bahagia memulai kehidupan barunya, lalu kusampaikan kebahagiaanku melihatnya bahagia," tulis Nunu di postingan Instagramnya.

    Seakan merespons pernikahan yang dilakukan sang mantan suami, kalimat demi kalimat dilontarkan dalam tulisan panjang. Ia mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik.

    "Sejenak terdiam, kusampaikan pada hatiku semua baik-baik saja. hal terbaik mencintai, melihatnya bahagia walau bukan dengan aku disisinya," tuturnya.

    Ia ikhlas dengan apa yang telah terjadi pada bahtera rumah tangganya yang harus terpecah dan masa lalunya berdampingan dengan wanita lain. Nunu juga menuturkan doa terbaik bagi pernikahan tersebut.

    "Bukannya, aku sudah berhasil membuatnya bahagia sekarang? Selamat berbahagia, kelak itu juga akan datang kepadaku," ungkapnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id