Ayah Mpok Alpa Meninggal Dunia, Menyesal Tak Sempat Berpamitan

    Sunnaholomi Halakrispen - 03 Juni 2021 18:48 WIB
    Ayah Mpok Alpa Meninggal Dunia, Menyesal Tak Sempat Berpamitan
    Mpok Alpa (Foto: instagram)



    Jakarta: Komedian Nina Carolina alias Mpok Alpa sedang berduka cita. Ayah tercintanya, Niman, dinyatakan meninggal dunia pada Rabu malam, 2 Juni 2021.

    "Innalillahi wainnaillaihi rojiun telah berpulang kerahmatulloh ayah handa/baba kami tercinta, mohon doanya semoga Alm. Husnul khotimah," tulis Mpok Alpa di Instagramnya.

     



    Mpok Alpa diketahui sedang berada di Malang, Jawa Timur, saat ayahanda mengembuskan napas terakhirnya. Kemudian, ia segera pergi ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

    Wanita berusia 34 tahun ini mengungkapkan, sang ayah telah lama mengidap sakit asma. Ayahnya sempat sembuh, namun penyakitnya kembali kambuh beberapa kali.

    "Sudah ada riwayat sakit dari lama, namanya juga orang tua sakit, terus sembuh, sakit lagi. Dari awal gue viral emang sudah sakit, namanya penyakit ya sudah berobat jalan," ungkapnya kepada wartawan.

    Di sisi lain, Mpok Alpa mengaku bahwa dirinya memiliki penyesalan terhadap ayah tercintanya. Dalam hal ini, ia tidak sempat bertemu untuk berpamitan secara langsung ketika dirinya pergi ke luar kota sebelum ayahnya meninggal dunia.

    "Yang gue sesali, pas mau berangkat ke Malang enggak sempat izin sama Baba. Biasanya kan gue izin, kerja pun gue izin, salim sama Baba. Tapi ini enggak karena sudah malam, sudah tidur dia, takut ganggu dia," kenangnya sembari menangis.

    "Awal-awal merasa enggak enak, dia sudah enggak ngasih izin sih jangan berangkat, tapi namanya di sana orangtua juga, orangtua angkat, itu yang gue sesali," pungkasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id