Dokter Tirta Sebut Tak Pernah Dibayar di Podcast Deddy Corbuzier

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 September 2021 18:51 WIB
    Dokter Tirta Sebut Tak Pernah Dibayar di Podcast Deddy Corbuzier
    Dokter Tirta (Foto: instagram)



    Jakarta: Akhir-akhir ini heboh tentang kehadiran di podcast yang dibayar. Influencer Tirta Hudhi alias Dokter Tirta pun mengakui dirinya tidak dibayar ketika hadir di podcast milik Deddy Corbuzier, karena menganggap ingin berbagi.

    "Di sana kita berbagi layaknya pertemanan, benar-benar pertemanan. Sudah bagus bisa kenal Om Deddy, kenal circle-nya. Jadi 100 persen enggak dibayar yang masuk ke sana," tutur Tirta di Instagram.

     



    Ia mengaku bahwa dirinya mengeluarkan sejumlah uang dari kantong pribadinya. Biaya tersebut untuk keperluan makan, biaya transportasi, dan lainnya.

    "Saya sekadar sharing kalau saya diundang ke podcast-nya Deddy Corbuzier itu 100 persen enggak pernah dibayar. Transport pun sendiri dari Cawang, dari Jogja ke sana sendiri. Beli siomai di depan studio C itu sendiri," jelasnya.

    Selain Tirta, sosialita sekaligus pengusaha berlian Wanda Ponika juga buka suara. Ia mengatakan hal yang sama, yakni tidak mendapatkan uang sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

    "Pinjam bahasanya netizen: sekadar mengingatkan. Kalau ke podcast nya Om Ded @mastercorbuzier kita enggak dibayar," beber Wanda Ponika.

    "Enggak dikasih uang transport dan enggak ada bonus ketoprak juga. Testimoni @dr.tirta juga sama kan," tambahnya.

    Di sisi lain, musisi Jerinx SID sempat menantang Deddy Corbuzier untuk menyiapkan biaya apabila ingin dia hadir di podcast milik Deddy. Namun, Deddy menolak. Sedangkan menurut Jerinx, Deddy terbiasa membagikan uang ke selebritas lain yang menjadi bintang tamu podcastnya.

    "To the point aja Ded, dengan santai kok lo, gue lihat ngasih duit ratusan juta (asal dipakai untuk kegiatan sosial) ke para selebritas yang sudah makmur tapi kok lo enggak berani bayar gue?" tulisnya di Instagram.

    "Kalau lo mau gue datang ke podcast lo yang sempit itu, ya lo siapin lah dananya sekarang. Toh 50 persen lebihnya akan gue pakai subsidi bagi-bagi pangan di ghost town Kuta Rock City," tuturnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id