Seruan Slank untuk Orang Tua Menjaga Anak dari Covid-19

    Medcom - 24 Juli 2021 09:23 WIB
    Seruan Slank untuk Orang Tua Menjaga Anak dari Covid-19
    Slank (Foto: dok. Metro Tv)



    Jakarta: Pandemi Covid 19 datang dan merenggut banyak korban jiwa. Lonjakan kasus positif kian hari kian bertambah.

    Maka dari itu, untuk menyemangati masyarakat dalam melawan Covid 19, Metro TV mengajak salah satu grup musisi Indonesia Slank turut menyuarakan bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan serta vaksinasi.

     



    Berikut pesan-pesan dari Slank untuk para orang tua dalam mengajarkan mengenai petingnya protokol kesehatan pada anak dan juga semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

    "Kehadiran covid-19 tak memandang bulu, kapan saja dan di mana saja siap memburu. Siapa saja di datanginya tanpa ragu dan datang tanpa mengenal waktu," kata Ridho.

    "Bukan hanya yang abai saja yang berperang, anak-anak pun kini ikut terserang. Sudah waktunya orang tua berterus terang mengajak anak-anak untuk ikut berjuang," kata Ivanka.

    "Jangan sampai abai menjaga anak kalau tak mau berpisah oleh jarak. Jarak diciptakan oleh ruang isolasi yang membuat mobilitas dibatasi," kata Bimbim.

    "Memang berada di rumah saja bisa timbul rasa bosan, tapi tak mengapa asalkan anak-anak menjadi aman anggota keluarga pun bisa merasa aman dan tak mengakibatkan jatuhnya korban," kata Abdee Negara.

    "Masih perlukah mencari siapa yang salah padahal itu tidak memecahkan masalah, buatlah anak-anak tetap bermimpi indah agar kelak mereka memiliki masa depan yang cerah," tutup Kaka.

    Vaksin Slank untuk Indonesia


    Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

    Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

    "Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.

    "Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.

    Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.

    (Taris Dwi Aryani)

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id