Resepsi Pernikahan Isyana Tertutup

    Dhaifurrakhman Abas - 02 Februari 2020 20:05 WIB
    Resepsi Pernikahan Isyana Tertutup
    Isyana Sarasvati (Foto: IG Ridwan Kamil)
    Jakarta: Prosesi resepsi pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra digelar di Bandung Convention Center, Minggu sore, 2 Februari 2020. Acara itu digelar tertutup.

    "Maaf, no media," kata salah satu petugas yang menjaga gerbang utama Bandung Convention Center.

    Petugas yang tak mau disebutkan namanya itu menegaskan, aturan tersebut diminta langsung mempelai. Pesta hanya bisa dihadiri tamu yang memiliki undangan resmi.

    "Iya, permintaan mempelai," tegasnya.

    Sebelumnya, Isyana Sarasvati resmi dipersunting Rayhan Maditra melalui akad yang digelar di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu pagi, 2 Februari 2020. Pernikahan dilangsungkan secara tertutup.

    Prosesi pernikahan Isyana dan Rayhan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menyelenggarakan pernikahan dengan cara adat Jawa.

    Acara tersebut dihadiri keluarga besar serta beberapa rekan sesama musisi seperti Vidi Aldiano, Rossa, Raisa Andriana, Hamish Daud dan beberapa publik figur lainnya. Acara turut dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang bertugas sebagai saksi pernikahan.

    Isyana dan Rayhan juga telah melangsungkan lamarannya pada Minggu 29 Desember 2020. Ia mengunggah fotonya bersama kekasihnya, Rayhan, di laman Instagram-nya.

    “29 12 2019 (emoji bunga mawar merah)”, tulis Isyana.

    Proses lamaran digelar secara tertutup di ke­diaman Isyana, Bandung, dan dihadiri keluarga serta teman terdekat Isyana dan Rayhan. Kisah asmara Isyana dan Rayhan memang jauh dari sorotan. Hubungan mereka disebut telah berjalan selama 12 tahun. 
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id