Jennifer Jill Ditangkap Bersama Ajun Perwira dan Anaknya Terkait Narkoba

    Elang Riki Yanuar - 17 Februari 2021 20:11 WIB
    Jennifer Jill Ditangkap Bersama Ajun Perwira dan Anaknya Terkait Narkoba
    Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Foto: instagram)



    Jakarta: Pengusaha dan sosialita Jennifer Jill ditangkap terkait kasus narkoba. Ternyata, Jennifer Jill ditangkap bersama sang suami, Ajun Perwira dan anaknya, Philo.

    Jennifer Jill, Ajun dan Philo ditangkap pada Selasa 16 Februari 2021 di dua lokasi berbeda yaitu di rumahnya di kawasan Ancol dan tempat lain di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.






    "Kemarin sore, sampai kemarin malam kami mengamankan publik figur inisialnya sudah saya sampaikan, JJ. Yang bersangkutan kita amankan dan sedang diperiksa. Ada satu orang anaknya, dan bersama suaminya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

    Ajun Perwira dan Philo Paz Armand saat ini masih menjalani pemeriksaan. Status keduanya masih sebagai saksi, sedangkan Jennifer Jill sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika golongan satu.

    "Hasil pemeriksaan sementara, sejak tadi malam hingga hari ini satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ. Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan Philo anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi dan keterangan lebih dalam," kata Ronaldo.

    Ronaldo berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan Jennifer Jill, Ajun dan Philo esok atau lusa. Polisi juga masih menunggu hasil tes urine ketiganya.

    "Kejahatannya penyalahgunaan narkotika golongan satu. Untuk keterangan lain akan sampaikan setelah mendapatkan informasi dan bukti mendalam. Ini baru saja tadi malam kami periksa. Jadi masih minim keterangan yang bisa kami sampaikan. Saya pasti akan beri tahu yang bisa saya sampaikan. Sementara itu dulu," tutup Ronaldo.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id