Dwi Sasono Bebas Hari Ini

    Elang Riki Yanuar - 27 November 2020 07:00 WIB
    Dwi Sasono Bebas Hari Ini
    Dwi Sasono (Foto: instagram)
    Jakarta: Penantian Dwi Sasono untuk berkumpul dengan anak-anak dan istrinya segera terwujud. Aktor 40 tahun itu segera bebas menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya.

    Dwi Sasono selama ini menjalani rehabilitasi di Panti Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Majelis hakim memvonis Dwi Sasono hukuman enam bulan rehabilitasi.

    Dwi Sasono dijadwalkan bebas dan bisa pulang ke rumah pada Jumat, 27 November 2020 pagi. Euforia kebebasan sudah ditunjukkan akun Instagram Dwi Sasono yang saat ini dikelola asisten pribadinya.

    Dalam unggahan story, Instagram Dwi Sasono memasang foto dia bersama sang istri, Widi Mulia dan ketiga anaknya pada Kamis, 26 November 2020 malam.

    "Back home," bunyi keterangan gambarnya.

    Sementara unggahan lain, Instagram Dwi mengunggah kata-kata yang bertuliskan, "Aku belajar berdamai dengan gelap dan terangku."

    Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada Mei 2020. Polisi berhasil mengamankan ganja sebanyak 15,6 gram.

    Dwi mengaku sudah menggunakan ganja sejak lulus SMA.  Saat persidangan, hakim memberikan hukuman pidana selama enam bulan dengan rehabilitasi.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id