Pernikahannya Tak Direstui Mertua, Ini Reaksi Arie Kriting

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Januari 2021 20:15 WIB
    Pernikahannya Tak Direstui Mertua, Ini Reaksi Arie Kriting
    Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: @imagenic)
    Jakarta: Aktor sekaligus Komedian Arie Kriting resmi menikahi Indah Permatasari. Ibu Mertua Arie, Nursyah sempat murka karena tidak merestui pernikahan tersebut. Kini, Arie buka suara dengan mengucapkan kata saling memaafkan.

    "Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," tulis Arie di akun Instagramnya.

    Ia menyatakan harapannya agar selalu bisa menjadi imam yang baik bagi Indah. Ia berjanji akan berdampingan bersama istri tercintanya itu selama menjalani kehidupan di dunia. Ia pun mengucapkan kata-kata saling memaafkan.

    "Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit," ungkapnya.

    Sebelumnya, foto-foto pernikahan Arie dan Indah tersebar di media sosial, tanpa ada konfirmasi dari pihak terkait. Namun, Nursyah, ibunda Indah Permatasari, mengutarakan sakit hatinya melalui awak media.

    Ia murka mendapati kenyataan anaknya menikah dengan Arie Kriting. Memang selama hampir tiga tahun putrinya berpacaran dengan Arie Kriting, ia tidak merestui kisah cinta itu. Nursyah pun memutuskan tidak menghadiri pernikahan anaknya.

    "Iya, benar itu (menikah). Jangankan datang, muak lihat itu orang itu (Arie). Saya kasihan dengan Indah," kata Nursyah saat dihubungi wartawan, Selasa, 12 Januari 2021.

    Menurut Nursyah, baik Indah dan Arie tidak pernah meminta izin kepadanya untuk menikah. Indah hanya sempat menghubungi ayahnya melalui telepon. Hal itu tentu saja membuat Nursyah semakin marah kepada Arie.

    "Indah yang telepon bukan Kriting (Arie). Menurut papinya itu si Indah ini bilang, 'Papi, minta tolong Indah mau kawin tanggal 12 bulan depan'." tutur Nursyah menirukan permintaan Indah.

    Seharusnya, kata Nursyah, Arie bersama keluarganya datang kepadanya. Ayah Indah pun kaget mendengar permintaan Indah yang mendadak mengabarkan akan menikah pada 12 Januari 2021.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id