Tak Dilibatkan di Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Ini Kata Krisdayanti

    Elang Riki Yanuar - 23 Oktober 2020 17:53 WIB
    Tak Dilibatkan di Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Ini Kata Krisdayanti
    Krisdayanti (Foto: medcom/elang)
    Jakarta: Krisdayanti (KD) mengakui anaknya, Aurel Hermansyah tidak pernah bicara kepadanya soal rencana pernikahan. KD menyebut sudah satu tahun tidak pernah bertemu buah hatinya ketika menikah dengan Anang Hermansyah itu.

    Aurel saat ini sedang menyiapkan pernikahan dengan Atta Halilintar. Sempat dijadwalkan menggelar pernikahan tahun ini, rencana itu akhirnya diundur hingga tahun depan. KD coba mengerti alasan Aurel belum bicara tentang rencana pernikahan meski dia berstatus ibu kandung Aurel.

    "Katanya begitu Pak, cuma ya... Ya itulah tadi, diamnya saya, jadi mungkin mereka apa ya, belum ada waktu dan kesempatan buat ngobrolin itu," kata Krisdayanti saat berbincang dengan Kak Seto di saluran Youtube.

    KD dan Aurel sempat terlibat konflik dan saling serang di media sosial. Aurel mengungkapkan jika pesan yang dia kirim tak dibalas sang ibu. Pertikaian itu pun lalu menyeret nama Raul Lemos, suami KD saat ini.

    Sebagai orangtua, KD tak mau memperuncing masalah. Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR ini ingin bicara kepada Aurel saat suasana sudah mencair. Dari kejauhan, KD mengaku tetap mendoakan anak-anaknya.

    "Sekarang saya dalam posisi yang, kadang kita perlu diam untuk menarik diri kita, mundur ke belakang, untuk melihat perspektif yang berbeda dan lebih tenang. Cooling down supaya saya punya strategi bicara, strategi pola asuh, agar bisa lebih baik lagi. Posisinya sekarang lagi silent treatment. Namanya orangtua, enggak ada yang namanya putus doa," katanya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id