comscore

Anak Balitanya Tercebur di Kolam, Asri Welas Langsung Bawa ke Rumah Sakit

Elang Riki Yanuar - 22 April 2021 16:41 WIB
Anak Balitanya Tercebur di Kolam, Asri Welas Langsung Bawa ke Rumah Sakit
Asri Welas (Foto: instagram)
Jakarta: Asri Welas panik bukan main ketika tidak menemukan anak balitanya, Renzo Gibrar Ridha Raharja di sisinya. Setelah dicari, anak ketiga Asri ternyata tercebur di dalam kolam renang.

Beruntung, orang di rumah Asri bereaksi cepat dengan mengangkat Gibrar ke permukaan. Asri kemudian membawa anaknya ke rumah sakit.
Akses pintu menuju kolam renang rumah sebenarnya sudah selalu dikunci. Pasalnya, Asri saat ini sedang memiliki dua anak balita. Namun, kemarin pintu menuju kolam renang terbuka. Firasat Asri anaknya masuk ke dalam kolam renang ternyata benar.

"Hari ini di keluarga kami mendapat pelajaran berharga dan kami terpaksa menutup pintu menuju kolam renang, yang biasa kita selalu kunci, Karena kita masih punya dua balita, mas @ibran_gibran dan mas @ibrar_gibrar dimana keduanya sedang sangat aktif," tulis Asri Welas di Instagram.

"Dan sore tadi ternyata pintu dalam keadaan terbuka dan apa yang terjadi, anaku yang ke 3 mas @ibrar_gibrar masuk ke dalam kolam Tanpa ada yang tahu. Beberapa detik mas @ibrar_gibrar dicari dan Alhamdulilah orang Rumah dengan cepat mengangkat mas @ibrar_gibrar dan membawa ke rumah sakit," lanjut Asri.

Asri pun bersyukur anaknya tidak mengalami masalah serius. Dia berpesan kepada orangtua untuk selalu mengawasi anak-anaknya, terlebih jika di rumah ada kolam renang.

"ALLAH SWT maha besar ALLAH SWT menyelamatkan anaku mas @ibrar_gibrar yang Alhamdulilah sudah Bobo di samping ku dalam keadaan sehat. Bulan puasa ini penuh makna untuk keluarga ku untuk berhati-hati menjaga anak-anak, terima kasih ya ALLAH SWT anaku mas @ibrar_gibrar dalam keadaan baik. Untuk yang membaca ini, semoga anak-anak kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT," tutup Asri.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id