Media Jepang Ungkap Pengakuan Goo Hara Sebelum Meninggal

    Dhaifurrakhman Abas - 26 November 2019 18:54 WIB
    Media Jepang Ungkap Pengakuan Goo Hara Sebelum Meninggal
    Goo Hara (Foto: via soompi)
    Jakarta: Perusahaan media Jepang, Sponichi Annex, menyebut Goo Hara pernah blak-blakan bercerita tentang kehidupannya. Penyanyi tersebut disebut pernah mengaku depresi setiap kali berada di Korea.

    "Goo Hara sering bepergian antara Jepang dan Korea. Dia mengakui kepada teman-temannya bahwa dia merasa tertekan kapan pun dia pergi ke Korea," tulis Sponichi Annex, seperti dikutip Koreaboo.

    Media Jepang itu juga menuliskan Goo Hara tampak positif setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan Jepang belum lama ini. Usai itu, dia langsung disibukkan dengan promosi lagu barunya, Midnight Queen, di negeri sakura.

    Goo Hara kemudian memilih kembali ke Korea dalam jangka waktu singkat. Namun, tak ada angin tak ada hujan, Goo Hara telah ditemukan meninggal di kediamannya di Gangnam, Korea. Berita kematiannya pun bikin geger warga Jepang.

    Hingga kini, kepolisian belum merilis alasan khusus atau rincian tentang kematiannya. Namun polisi menekankan tidak akan melakukan autopsi terhadap jenazah Goo Hara lantaran tak menemukan tanda-tanda kekerasan dan pembunuhan.

    Sebelumnya diberitakan, Departemen Kepolisian Gangnam melaporkan telah menemukan Goo Hara tak bernyawa di rumah Cheongdam-dong sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Dia meninggal di usia 28 tahun.

    Kematian Goo Hara pertama kali diungkap pengurus rumah tangga yang gelisah lantaran telepon penyanyi tersebut tak bisa dihubungi. Dia kemudian memutuskan pergi mencari Goo Hara dan menemukannya dalam keadaan tewas di rumahnya pada 24 November sekitar pukul 18.00 sore waktu Korea Selatan.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id