Ungkapan Kesedihan Goo Hara Unggah Foto Bersama Sulli

    Medcom - 15 Oktober 2019 14:04 WIB
    Ungkapan Kesedihan Goo Hara Unggah Foto Bersama Sulli
    Goo Hara dan Sulli (Foto: instagram goo hara)
    Jakarta: Mantan personel girlband Kara, Goo Hara mengunggah foto di Instagramnya bersama Sulli, eks f(x) yang baru saja ditemukan tewas gantung diri di lantai 2 kediamannya pada Senin, 14 Oktober 2019.

    Tiga foto yang diunggah Hara itu menggambarkan keakrabannya dengan Sulli, yang terlihat sedang tidur bersebelahan dan berada di sebuah restoran. Pada foto ketiga, mereka seolah-seolah tidur karena lelah menghabiskan waktu bersama.

    "Di dunia itu, kuharap Jinri (Sulli) bisa melakukan apa pun yang ia inginkan," tulis Goo Hara pada unggahan Instagramnya, 14 Oktober 2019.

    Ternyata, Hara juga sempat dikabarkan ingin berencana bunuh diri pada Mei 2019 kemarin. Sang manajer mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada Hara saat itu.

    Menurut sang manajer, Hara sedang berjuang melawan depresi yang dialaminya seperti apa yang juga dialami oleh Sulli. Mereka dinilai kerap mendapatkan respons negatif dari warganet.

    "Goo Hara belakangan tengah berjuang melawan depresi. Kami tahu hal itu dan memperhatikan keadaannya. Inilah mengapa saat dia tak menjawab teleponnya, aku langsung datang mengeceknya," ungkap sang manajer, yang dilansir dari SBS Fun E.

    Manajer itu berhasil menyelamatkan nyawa Hara, saat dirinya diketahui mengucapkan salam perpisahan kepada penggemarnya di sebuah postingan Instagram.

    Setelah mengetahui itu, sang manajer langsung mendatangi kediamannya dan saat itu Hara ditemukan tak sadarkan diri dengan keadaan rumah yang penuh dengan asap.

    Kini, Hara merasa dirinya lebih baik dari sebelumnya dan sangat menyayangkan dirinya harus ditinggal oleh sang sahabat.

    Sulli memulai karier industri hiburannya pada tahun 2005, yang kemudian ia bergabung bersama girlband f(x) dari agensi SM Entertainment selama empat tahun.

    Dia dinyatakan tewas bunuh diri pada umur 25 tahun oleh pihak polisi dikarenakan menderita tekanan depresi yang cukup berat. Asumsi liar warganet juga banyak mengatakan dirinya depresi diakibatkan perundungan di media sosial.

    (Azhar Bagas Ramadhan)

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id