Jokowi Menang Hitung Cepat, Ini Reaksi Melanie Subono

    Triyanisya - 09 Juli 2014 16:15 WIB
    Jokowi Menang Hitung Cepat, Ini Reaksi Melanie Subono
    Melanie Subono (Foto:Antara/Agus Bebeng)



    medcom.id, Jakarta: Melanie Subono dibuat bingung dengan hasil hitung cepat yang sudah beredar dan menunjukkan perolehan suara pasangan capres Jokowi-JK unggul daripada Prabowo-Hatta.

    Yang lebih membingungkan baginya adalah tim sukses Jokowi-JK telah menggelar konferensi pers terkait kemenangan itu. Padahal penghitungan suara di TPS 080, Jakarta Selatan, yang ia kawal belum selesai.

     



    Putri Adri Subono itu lantas menyebut penghitungan yang tengah ia lakukan adalah penghitungan suara pemilihan ketua RT.

    Kayaknya sih. *asligangerti* @nindi_s: Kok udah deklarasi sih? Di sini masih ngitung Jgn2 ini itung suara pemilihan ketua RT ya? @narantara

    — melanie subono (@melaniesubono) July 9, 2014
    Melalui pesan singkat kepada Metrotvnews.com, Melanie juga mengungkapkan kebingungannya.

    "Nah, gimana ya? Secara gue masih di TPS ngitung dua TPS belum kelar. Gimana tuh?" ujar Melanie.

    Melanie tengah mengawal pilpres dengan mengikuti penghitungan suara di dua TPS, yaitu TPS 079 dan TPS 080 yang keduanya berlokasi di Jakarta Selatan.

    Di TPS 079 penghitungan sudah selesai dilakukan. Hasilnya Jokowi-JK unggul 312 suara, sedangkan Prabowo-Hatta 111 suara. Di TPS 080, penghitungan suara belum selesai.

    Melanie enggan mengemukakan capres mana yang ia pilih pada pilpres hari ini. "Aku netral," tandasnya.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id