Alasan Sule Miliki Rumah Super Besar di Bekasi

    Dhaifurrakhman Abas - 23 Juni 2020 21:12 WIB
    Alasan Sule Miliki Rumah Super Besar di Bekasi
    Sule (Foto: Antara)
    Jakarta: Komedian Sule membeberkan alasannya membangun rumah mewah di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Hal ini sebagai tempat persinggahan rekan dan sanak saudaranya yang datang dari Bandung ke Jakarta.

    "Ini buat teman-teman aja, dari Bandung gitu. Orang yang enggak punya uang ke Jakarta kan bingung, akhirnya di sini semua," kata Sule melalui akun YouTube Boy William, dikutip Selasa 22 Juni 2020.

    Sule mengatakan, awalnya dia memiliki rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan dengan luas tanah yang lebih kecil. Saat itu dirinya iba melihat teman-temannya terpaksa tidur berdempetan ketika menumpang di rumah tersebut.

    "Sempit banget bertumpuk-tumpuk begitu. Akhirnya mereka tinggal di sini," papar Sule.

    Sule mengatakan, kedermawanan yang dilakukannya untuk teman-temannya ini berdasarkan pengalaman yang dirasakannya ketika pertama merantau ke Jakarta. Saat itu dirinya tak memiliki tempat singgah di ibu kota dan terpaksa tidur di jalanan.

    "Gue ngerasain dulu dari Bandung ke Jakarta gue sempat tidur di trotoar gara-gara gue engak ada duit dan teman. Bingung gue mau ke mana. Jadi teman-teman dari Bandung daripada enggak ada tempat, makanya tinggal di sini (gratis)," ucap Sule.

    Rumah Sule diketahui memiliki luas 1.700 meter persegi. Rumah ini memiliki perikiraan sebanyak 15 kamar. Sule pun menyebut sebetulnya lebih suka menempati rumah dengan ukuran yang lebih kecil.

    "Gue lebih milih kecil sih. Bayar listrik enggak mahal. Bayar pembantu (asisten rumah tangga) enggak mahal. Kurang lebih (total) 30 pembantu," tandas Sule.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id