Ernest Prakasa 'Diserang' Fans Garis Keras Raffi Ahmad, Kapok?

    Adri Prima - 14 Januari 2021 16:34 WIB
    Ernest Prakasa 'Diserang' Fans Garis Keras Raffi Ahmad, Kapok?
    Ernest Prakasa (foto: medcom)
    Jakarta: Beredar foto Raffi Ahmad yang sedang berkumpul bersama teman-teman selebritas di sebuah tempat, di hari yang sama dengan vaksinasi covid-19. 

    Ernest Prakasa pun ikut bereaksi dengan mengkritik tindakan Raffi tersebut. "Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me (Tapi, ini bukan tentang saya). Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," tulis Ernest di akun Twitter miliknya. 

    Pernyataan Ernest itu disampaikannya setelah mendapatkan kritikan netizen. Sebab, beberapa jam sebelumnya Ernest membuat cuitan tentang dukungannya terhadap penunjukkan Raffi Ahmad sebagai perwakilan milenial yang menerima vaksin covid-19. 

    "Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move," tutur Ernest di cuitan sebelumnya. 

    "Belum 24 jam, Ah elah," komen salah satu netizen di cuitan Ernest tersebut, sembari menyebarkan foto Raffi tanpa masker bersama beberapa selebritas. 

    Akibat cuitan Ernest yang dinilai menyerang Raffi Ahmad, para fans Raffi yang jumlahnya ribuan menyerbu balik akun twitter dan instagram milik Ernest. 

    Namun sang komika tersebut sepertinya tidak kapok dan justru menanggapi santai. Ia menilai bentuk serangan fans Raffi menjadi bukti kalau suami Nagita Slavina tersebut memang berpengaruh. 

    "HAHHAAHHAHAHAHHAA INSTAGRAM GW DISERBU FANS RAFFI AHMAD. Bukti nyata bahwa Raffi adalah sosok yang berpengaruh," tulis Ernest.  
      Tak hanya Ernest, sejumlah pengguna Twitter lainnya juga turut mengkritik tindakan Raffi Ahmad yang telah diberikan kesempatan mendapatkan vaksin covid-19 di hari pertama. Mereka menyayangkan sosok Raffi yang dianggap teladan bagi para pengikutnya. 

    Raffi Ahmad mendapat suntikan vaksin Sinovac di Istana Negara. Proses vaksinasi disiarkan langsung melalui berbagai saluran televisi nasional.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id