Mantan Personil Sabyan Gambus Acungi Jempol untuk Ayus

    Patrick Pinaria - 23 Februari 2021 18:07 WIB
    Mantan Personil Sabyan Gambus Acungi Jempol untuk Ayus
    Ayus Sabyan (Foto: Instagram)
    Jakarta: Keyboardist Sabyan Gambus Ayus akhirnya buka suara mengenai isu perselingkuhan dengan rekan segrupnya, Khoirunnisa alias Nissa. Ia melontarkan permintaan maaf atas perbuatan terlarang itu melalui video yang berdurasi sekitar 30 detik pada Minggu 21 Februari.

    Sikap Ayus itu pun mendapat apresiasi dari mantan rekan segrupnya bernama Tebe. Ia yang pernah menjadi ketua Fan Base Sabyan Gambus bangga dengan keberanian Ayus mengungkapkan permintaan maaf kepada publik.

    "Saya secara pribadi bangga. Berarti sahabat saya luar biasa dan gentle mau berbicara di depan media. Ia akhirnya muncul untuk mengklarifikasi," ujar Tebe di kanal Youtube KH Infotainment, Selasa (23/2/2021).

    Pada kesempatan itu, Tebe juga meminta publik Tanah Air turut menghargai Ayus. Menurutnya, permintaan maaf yang disampaikan Ayus sudah cukup untuk menjawab permasalahannya.

    "Tugas kita sebagai publik menghargai apa yang disampaikan Ayus. Jangan sampai yang disampaikan Ayus menjadi bahan bully-an lagi. Itu sudah tidak perlu. Karena kita hanya butuh klarifikasinya," lanjutnya.

    Kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa ramai di media sosial sejak tengah pekan ini. Saat itu, hubungan terlarang mereka diungkapkan oleh salah satu akun di Instagram @mak_nyinyir. 
     
    Akun tersebut menunjukkan isi pesan seseorang yang menjelaskan perselingkuhan mereka. Menurut keterangan akun itu, Ayus sudah menjalin perselingkuhannya dengan Nissa selama dua tahun.
     
    Kini, Ayus pun digugat cerai istrinya bernama Ririe Fairus. Ririe secara resmi mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Bahkan, sudah menjalani sidang perdana pada Rabu 17 Februari. Namun, Ririe tampaknya memilih bungkam terkait sosok Nissa yang menjadi selingkuhan suaminya. 

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id