Bimbim Slank Deg-degan Divaksin di Depan Presiden

    Elang Riki Yanuar - 19 April 2021 10:47 WIB
    Bimbim Slank Deg-degan Divaksin di Depan Presiden
    Bimbim berbincang dengan Jokowi sebelum divaksin (Foto: Youtube)



    Jakarta: Bimbim Slank menjadi salah satu artis yang menerima vaksin yang melibatkan seniman dan budayawan. Presiden Jokowi menyaksikan langsung saat Bimbim mendapat vaksin.

    Jokowi hadir didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem,  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.  Bimbim mengaku deg-degan karena menerima vaksin di depan Presiden Jokowi.






    "Deg-degan. Karena di depan presiden," ucap Bimbim di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (19/4/2021).

    "Tapi Alhamdulilah enggak apa-apa sih, enggak sakit," lanjut Bimbim.

    Bersamaan dengan Bimbim, ada 500 pekerja seni dan budayawan lain yang menerima vaksin hari ini. Periode pertama pemberian vaksin yang melibatkan artis sudah dilakukan akhir pekan kemarin.  

    "Memang dari awal sudah nunggu giliran. Dengan kita ikut vaksin biar cepat tuntas. Makin cepat. Paling tidak, mencegah," ucap Bimbim.

    Bimbim pun mengajak artis dan pekerja seni lain untuk mendaftarkan diri sebagai penerima vaksin. Berdasarkan pengalamannnya, Bimbim menyebut tidak merasakan sakit apapun saat divaksin.

    "Makin cepat kita divaksin, makin cepat selesai. Jangan takut, enggak berasa, enggak ada sakit. Insyaallah enggak ada efek," tutur Bimbim.

    Vaksin untuk Indonesia


    Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

    Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

    "Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang Bimbim.

    "Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.

    Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id