Jonah Hill dan Tunangan Dikabarkan Putus

    Cecylia Rura - 13 Oktober 2020 18:52 WIB
    Jonah Hill dan Tunangan Dikabarkan Putus
    Jonah Hill dan Gianna Santos (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Setahun setelah mengonfirmasi kabar pertunangan, Jonah Hill dan Gianna Santos dikabarkan putus. Menurut laporan ET Online, Senin 12 Oktober 2020, keduanya berpisah baik-baik.

    Merujuk laporan US Weekly, Jonah Hill dan Gianna Santos berpisah sekitar enam minggu yang lalu. Kendati demikian, tak ada tanda-tanda putus yang ditampilkan di media sosial Jonah Hill.

    Sementara itu, kabar putusnya Jonah Hill dan Gianna Santos dikonfirmasi sumber yang tak disebutkan namanya kepada People. Selama menjalin hubungan, Jonah dan Gianna enggan memamerkan kemesraan di depan publik.

    Jonah Hill dan GIanna Santos kali pertama tertangkap kamera bersama pada Agustus 2018 saat berada di New York City. Pada Oktober 2019, pasangan yang beda usia lima tahun itu bertunangan.

    Sebulan sebelum dikonfirmasi oleh media People terkait pertunangan mereka, Jonah Hill membeli rumah seharga USD6,77 juta setara Rp99,9 miliar di Santa Monica, California.

    Belakangan, Jonah Hill lebih banyak melakukan ajakan publik menggunakan hak pilih untuk Pilpres AS mendatang. Selama menjalani masa lockdown, aktor 21 Jump Street itu menumbuhkan jenggotnya.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id