Sebelum Meninggal, Ayah Citra Kirana Meminta Uang

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 April 2021 18:45 WIB
    Sebelum Meninggal, Ayah Citra Kirana Meminta Uang
    Citra Kirana dan ayahnya (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktris Citra Kirana baru saja kehilangan ayah tercinta, Iwan Siregar. Sebelum meninggal dunia, sang ayah sempat meneleponnya dan meminta dikirimkan uang senilai Rp500.000.

    "Jadi tiba-tiba jam 1 malam waktu Papa (dirawat) di rumah sakit, Papa telepon, 'Tolong kirimin uang dong Rp500.000'," tutur Citra Kirana, di kanal Youtube KH Infotainment.






    Ia pun terkejut dan heran dengan permintaan ayahnya yang sedang sakit. Ternyata, Iwan Siregar menyampaikan amanat agar uang tersebut ditukarkan dengan nominal kecil dan selanjutnya dibagikan kepada orang di jalanan.

    "Ternyata Papa nyuruh uangnya ditukar Rp5 ribu-an, lalu disuruh kasih ke orang-orang di jalanan. Kita juga baru tahu setelah tadi diceritakan," ucap Citra.

    Di sisi lain, ayah Citra Kirana merupakan survivor kanker yang telah berjuang melawan kanker selama tujuh tahun. Kemudian, kondisi kesehatannya memburuk selama tiga tahun terakhir.

    Bahkan, mengalami kesulitan saat menyantap makanan dan membutuhkan bantuan selang. Ayah mertua Rezky Aditya itu juga sempat mengalami sesak nafas, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

    Kondisi kesehatan ayah Citra Kirana semakin menurun dan mengembuskan napas terakhir di kediamannya di area Bandung, Jawa Barat. Tepatnya, usai berbuka puasa sekitar pukul 19.00 WIB pada Rabu, 21 April 2021.

    Citra Kirana pun berpasrah dengan kepergian ayah tercintanya. Ia juga memanjatkan doa agar ayahnya diberikan tempat terbaik oleh Allah.

    "Papa juga sudah enggak sakit lagi. Ya, ini yang terbaik, inshaallah saya ikhlas," pungkasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id