Semakin Terkenal, Ria Ricis Lebih Hati-hati Bersikap

    Cecylia Rura - 13 Maret 2019 14:16 WIB
    Semakin Terkenal, Ria Ricis Lebih Hati-hati Bersikap
    Ria Ricis bersama Ayah Sulyanto dan kakak Shindy Kurnia Putri. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Ria Ricis terbilang sukses dengan pencapaian Diamond Play Button dari YouTube berkat capaian 10 juta subscriber. Masuk dalam daftar kaum muda sukses dan terkenal, Ria Ricis mengaku butuh ruang privasi.

    “Kita manusia biasa juga, kadang kita butuh privasi, enggak semuanya butuh kamera, kadang pingin lagi jalan-jalan sendiri enggak pingin ada minta foto, cuma sudah terlanjur, Allah sudah kasih begini ya sudah dijalani saja,” ungkap gadis berusia 23 tahun itu kepada Media Group belum lama ini di kantor YouTube.

    Untuk mendapatkan ruang privasi tersebut, Ria Ricis cukup berhati-hati. Sebab, dia sadar gerak-geriknya kini mendapat sorotan publik.

    “Paling penting lebih ke hati-hati, jaga sikap, jaga bicara, karena apapun yang kita ucapkan dan lakukan langsung disorot orang banyak. Salah dikit saja orang-orang lupa sama kebaikan kita. Jadi memang harus serba hati-hati,” ungkapnya.

    Sebelum menjadi YouTuber, Ria Ricis menjadi selebgram di Instagram dengan mengunggah konten video hiburan seperti parodi, dubbing, dan meme sekitar tahun 2012-2013. Konten Ria Ricis menarik banyak perhatian hingga kebanjiran endorse. Dia lalu beralih ke platform YouTube yang otomatis mengajak pengikut Instagram mengikuti konten Ria Ricis di YouTube.

    Diakui Ricis, perolehan Diamond Play Button menjadi pencapaian paling memuaskan baginya saat ini.

    “Karena ini bagi aku sudah cukup puncak dan mewakili kaum perempuan. Pencapaian tertinggi dan pertama kali juga dan mudah-mudahan terus berkembang dan perempuan pula satu-satunya pertama kali, berhijab pula jadi harus membuktikan bahwa enggak harus buka-bukaan kita juga bisa mendapatkan apa yang orang-orang suka dan pingin,” tukasnya.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id