comscore

Sudah Divonis Bercerai, Askara Ngotot Anggap Nindy Ayunda Istrinya

Elang Riki Yanuar - 31 Maret 2022 21:05 WIB
Sudah Divonis Bercerai, Askara Ngotot Anggap Nindy Ayunda Istrinya
Nindy Ayunda dan Askara (Foto: instagram)
Jakarta: Meski sudah divonis bercerai, Askara Parasady Harsono menegaskan Nindy Ayunda masih istrinya. Pasalnya, Askara menolak putusan cerai yang pernah diketuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya enggak mau bilang mantan istri, karena saya masih jadi status suami. Saya menghargai," kata Askara Parasady Harsono di Jakarta.
Nindy dan Askara divonis bercerai pada 6 Mei 2021. Namun, Askara kemudian mengajukan banding. Tak berselang lama, banding yang diajukan Askara ditolak. Seolah belum menyerah, Askara mengajukan kasasi Mahkamah Agung (MA).

"Kenapa saya banding, kenapa saya kasasi? Karena pas digugat, saya tuh di penjara. Sebagai laki-laki, saya punya harga diri. Oke saya bilang, 'banding'. Pas saat putusan banding keluar, saya masih di penjara. Langsung kasasi," jelasnya.

Askara mengaku masih mencintai Nindy. Dia merasa pernikahan yang sudah terjalin selama 10 tahun itu sayang jika bubar di tengah jalan. Apalagi, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

"Kalau dibilang sayang dan cinta, masihlah, saya sudah 10 tahun menikah," ucapnya.

Namun, jika Nindy tetap bersikeras meminta cerai, Askara meminta pelantun "Untuk Sahabat" itu datang menemuinya. Dia ingin bicara dengan Nindy untuk membahas masa depan mereka.

"Datang ke saya, kita ngomong baik-baik, kamu mau cerai, saya ceraikan. Saya enggak mau dong, sudah 10 tahun sama istri saya tiba-tiba melepas dia dengan begitu saja. Saya punya harga diri. Saya juga ketemu dia baik-baik, mau melepas pun ya baik-baik juga," paparnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id