comscore

Ferry Irawan Tak Kuat Lihat Ibunya Terus Dihina Istri

Elang Riki Yanuar - 19 Juli 2021 19:03 WIB
Ferry Irawan Tak Kuat Lihat Ibunya Terus Dihina Istri
Ferry Irawan dan istri (Foto: instagram)
Jakarta: Ferry Irawan hanya bisa pasrah setelah digugat cerai sang istri, Anggi Novita. Namun, Ferry mengaku tidak bisa berdiam diri ketika melihat ibunya dihina oleh Anggi.

Ibunda Nurhayati sebelumnya mengungkapkan perilaku tidak mengenakkan Anggi terhadap anaknya. Anggi disebut Nurhayati sering mengusir Ferry dari rumah. Nurhayati juga kerap menjadi sasaran kemarahan Anggi.
"Dibilang, 'Urus ibu kamu yang sudah tua, tidur sama ibu kamu saja.' Ya saya namanya ibu sama anak mau sampai setua apa pun, ibu sama anak ya ngurus. 'Urus orangtua kamu saja yang sudah lansia, sebentar lagi juga pikun.' Itu ada WA-nya," ungkap Nurhayati.

"Saya mah terima dibilang apa pun memang saya sudah tua. Mau dibilang apa? Masa mau dibilang muda? Saya enggak dimasukin hati ya, enggak apa-apalah mungkin dia lagi sakit. Mungkin dia lagi sensitif terima saja saya, biar nanti Allah yang balas," lanjut dia.

Ferry saat ini masih berjuang melawan penyakit gangguan syaraf di otot kepala sehingga bagian tubuhnya sulit bergerak. Kondisi itu rupanya tidak membuat Anggi berubah pikiran. Dia bahkan menganggap penyakit Ferry hanya karangan.

"Saya enggak tahu harus ngomong apa, saya sakit dibilang akting. 13 tahun saya berumah tangga saya nggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri. Mau saya dibilang apa juga saya hanya bisa pasrah," kata Ferry.

Meski hanya pasrah menghadapi perilaku sang istri, Ferry menunjukkan sikap berbeda ketika melihat ibunya diperlakukan seenaknya.

"Kasihan ibu saya dihina terus, saya enggak kuat," ujar Ferry.

Anggi mengajukan gugatan cerai pada awal Juli. Menurut kuasa hukumnya, Yogi Widodo, pernikahan Anggi dan Ferry memang sudah tidak harmonis sejak beberapa tahun belakangan. Pada 2018, Anggi pernah menggugat cerai Ferry tapi keduanya memutuskan untuk berdamai.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id