"Gundala" Cinta Jakarta Apa Adanya

    Cecylia Rura - 19 Juni 2019 10:12 WIB
    Abimana Aryasatya (Foto: Instagram)
    Jakarta: Aktor Abimana Arsyasatya tetap mencintai Jakarta, ibukota Indonesia apapun keadaannya. Pemeran adisatria Gundala dalam film terbaru besutan Joko Anwar ini memang sejak lahir hingga kini tumbuh di Jakarta.

    "Saya lahir dan besar di sini, saya cintai, terima apa adanya. Dari dulu sampai sekarang chaos tetap chaos ya sudah ini rumah saya jadi saya tidak pernah ada kritik sama rumah saya. Saya terima dia apa adanya dan mencoba merubah dari diri saya dulu," kata Abimana saat berbincang tentang harapannya untuk Jakarta memasuki usia baru di kantor Media Group, Jakarta Barat, Selasa 18 Juni 2019.

    Jakarta identik dengan kemacetan lalu lintas. Abimana mengkritisi pengguna kendraan bermotor agar lebih tertib berlalulintas.

    "Setiap hari sudah saya lakuin malah saya dimarahin orang. Berhenti di lampu merah, di tempat yang benar saya berhenti padahal saya dimarahin orang," kata Abimana.

    "Dia kalau naik motor berhenti di belakang garis, padahal orang naik sepeda motor maju dong," imbuh Nidya Ayu Riandri alias Inong, istri Abimana.

    Aktor berusia 36 tahun itu tidak memusingkan kekacauan yang terjadi di Jakarta. Dia menilai hal sederhana lebih baik dibandingkan banyak yang terlalu bersemangat ingin melakukan perubahan.

    "Orang berpikir itu terlalu luar biasa, mengubah dunia. Mendingan mengubah diri sendiri yang kecil-kecil aja. Tiba-tiba ada sebuah pergerakan, kita mau membersihkan dunia dari plastik. Tiba-tiba melakukan sebuah pergerakan yang besar. Sederhana saja," tutup Abimana.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id