Jadi Produser Film, Tora Sudiro Merasa Seperti Disunat 3 Kali

    Anindya Legia Putri - 06 Oktober 2015 07:21 WIB
    Jadi Produser Film, Tora Sudiro Merasa Seperti Disunat 3 Kali
    Tora Sudiro. (foto:Anindya Legia)
    medcom.id, Jakarta: Aktor yang juga dikenal sebagai komedian, Tora Sudiro mencoba profesi baru sebagai eksekutif produser dalam film The Wedding & Bebek Betutu. Namun, tak hanya sibuk di belakang layar, Tora juga turut berperan dalam film yang akan dirilis pada 8 Oktober 2015.

    "Ini merupakan pertama kalinya saya mendapat kesempatan bekerja sebagai produser. Rasanya kayak disunat tiga kali. Deg-degan terus. Tapi saya senang banget akhirnya filmnya akan rilis," papar Tora saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Senin (5/10/2015).

    Namun, dalam bertindak sebagai produser, Tora tak sendiri. Ia juga dibantu oleh istrinya, Mieke Amalia. Selama proses produksi, tak jarang keduanya diributkan dengan perbedaan ide dalam mengatur keuangan film The Wedding & Bebek Betutu. Tapi tetap bagi Tora, sang istri sangat membantunya dalam banyak hal.

    "Saya banyak berantem karena banyak perbedaan pendapat sama Mieke. Tapi tetap kita saling mengisi. Untungnya saya juga punya istri pinter. Dia kan sarjana hukum, masalah duit saya serahkan ke Mieke. Kalau kurang duit dan apa-apa saya serahin ke Mieke. Tapi kalau urusan hang out, main dan lainnya, itu saya jago," ujar Tora berkelakar.

    Tak hanya menjadi produser, Tora dan Mieke juga turut berperan dam film bergenre komedi ini. "Untungnya kita enggak di satu scene. Jadi lebih mudah ekspresinya," jelas Tora seraya tertawa.


    (LOV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id