Vanessa Angel Ngaku Dapatkan Narkoba Pakai Resep Dokter

    Cecylia Rura - 20 Maret 2020 17:06 WIB
    Vanessa Angel Ngaku Dapatkan Narkoba Pakai Resep Dokter
    Vanessa Angel dan suami (Foto: Instagram)
    Jakarta: Vanessa Angel tak hanya mendapatkan psikotropika dari penasehat hukum di Jawa Timur. Sebagian berasal dari resep dokter.

    "Sesuai keterangan saudari VA sebagian psikotropika didapat menggunakan resep dokter," bunyi keterangan rilis Kapolres Jakarta Barat, Jumat, 20 Maret 2020.

    Saat dibekuk, ditemukan dua klip plastik di tempat berbeda. Satu klip berisi 15 butir psikotropika jenis Xanax di laci meja televisi dalam kamar dan satu klip berisi 5 butir Xanax dari tas Vanessa. Serta satu unit ponsel.

    Kendati begitu, hasil tes urine Vanessa Angel dinyatakan negatif. Sementara urine sang suami positif mengandung benzodiazepin.

    "Sesuai keterangan saudara FA alias BB dirinya mengonsumsi psikotropika dengan cara mengambil 1 (satu) butir psikotropika jenis xanax milik saudari VA," bunyi keterangan rilis dari hasil pemeriksaan sementara.

    Sampel rambut Vanessa dan Febri Ardiansyah alias Bibi tengah diselidiki keterkaitannya dengan barang bukti di Laboratorium Badan Narkotika di Lido, Jawa Barat.

    Vanessa Angel bersama suami, Febri Ardiansyah , dan asisten CL dibekuk polisi di kawasan Jakarta Barat pada Senin malam, 16 Maret 2020. Ditemukan barang bukti 20 butir psikotropika.

    Sebelumnya, Vanessa Angel tersandung kasus video syur pada Januari 2019. Dia dibekuk bersama sejumlah rekan di hotel kawasan Surabaya setelah mengunggah video "Menjemput Rezeki di awal tahun 2019".


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id