Cucu Elvis Presley Dikonfirmasi Bunuh Diri

    Cecylia Rura - 16 Juli 2020 08:00 WIB
    Cucu Elvis Presley Dikonfirmasi Bunuh Diri
    Benjamin Keough dan LIsa Marie ibunya (Foto: instagram)
    Jakarta: Autopsi terhadap Benjamin Keough, cucu penyanyi Elvis Presley telah dilakukan pada Senin lalu. Los Angeles Coroners menyimpulkan, penyebab kematian Benjamin adalah tembakan intra oral.

    Benjamin Keough merupakan anak dari Lisa Marie dan musisi Danny Keough. Mereka telah berpisah lama sekitar tahun 1994. Manajer Lisa, Roger Widynowsk mengatakan Lisa begitu terpukul atas kehilangan Benjamin.

    Kematian Benjamin Keough juga meninggalkan duka bagi mantan kekasihnya, Alex Rohde. Dia membagikan penghormatan terhadap cucu Elvis Presley tersebut.

    "Kamu memberikan cinta kepada mereka yang membutuhkannya. Kamu begitu bijaksana seperti pria berusia ribuan tahun, tetapi bersikap bodoh seperti anak berusia 5 tahun. Kamu selalu mengatakan kartu tarot favoritmu adalah hermit (pertapa), karena kamu merasa terhubung," tulis Alex Rohde.

    Dia juga mengingat Benjamin sebagai sosok favorit dan dan mendoakan yang terbaik. "Aku berharap kami mendapatkan semua sushi enak di surga, kata-kata tidak akan cukup," tulisnya.

    Benjamin Keough ditemukan tewas pada Minggu, 12 Juli 2020 di Calabasas, California. Benjamin Keough meninggal dalam usia 27 tahun.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id