Taylor Swift Belajar Isolasi Diri dari Kucing

    Dhaifurrakhman Abas - 17 Maret 2020 14:02 WIB
    Taylor Swift Belajar Isolasi Diri dari Kucing
    Taylor swift (Foto: via Forbes)
    Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift, mengimbau penggemarnya melakukan karantina diri selama pandemi korona. Hal ini untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

    "Mengkarantina diri adalah cara untuk bertahan hidup," kata Swift melalui Instagram @taylorswift miliknya, Senin 16 Maret 2020.

    Dia juga mengajak penggemarnya berlatih menjaga jarak sosial dengan mengurangi kegiatan yang menyebabkan kerumunan untuk sementara waktu. Ini merupakan rekomendasi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC).

    "Inilah saatnya untuk membatalkan rencana, mengisolasi sebanyak mungkin yang Anda bisa, dan jangan menganggap itu karena Anda tidak merasa sakit," tulis Swift.

    Swift mengatakan isolasi diri juga kerap diterapkan seekor kucingnya yang ia beri nama Meredith Grey. Kucing berjenis scottish fold itu kerap menyendiri di dalam guci yang terletak di rumah.

    "Jadilah seperti Meredith," ujar Swift.

    Sebelumnya, Swift juga membatalkan konser tunggal di luar tur Lover Fest-nya di Amerika Serikat di tengah merebaknya virus korona. Sedianya konser tersebut dijadwalkan pada 3 April 2020 di Centennial Olympic Park Atlanta. Swift rencananya bakal tampil bersama Halsey dan Tayla Parx.





    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id