Siwon "Super Junior" Beri Semangat Indonesia Hadapi Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 23 Maret 2020 12:45 WIB
    Siwon
    Siwon Choi (Foto: Kate Glicksberg/Billboard)
    Jakarta: Anggota Super Junior, Choi Siwon, kembali menghebohkan penggemar di Indonesia. Baru-baru ini, dia menyuarakan isu pandemi korona menggunakan Bahasa Indonesia di media sosial Instagram.

    "Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar," tulus Siwon melalui Instagram @siwonchoi miliknya.

    Perbincangan tersebut dilakukannya sambil memposting foto emoticon tersenyum. Dia meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa pandemi global ini akan segera berakhir.

    "Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi," sambung Siwon.

    Pria 33 tahun ini juga mengimbau masyarakat seluruh dunia saling tolong-menolong dalam memerangi pandemi global ini. Kerjasama merupakan kunci utama yang bisa dilakukan.

    "Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini. Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi. Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi," sambung dia.

    Lebih lanjut musisi yang pernah bertandang ke rumah selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini meyakini pandemi korona akan segera berlalu. Tak hanya Indonesia, Siwon juga memposting pernyataan serupa melalui bahasa Korea, Jepang dan Inggris.

    "Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa. Salam, Siwon Choi," tandas Siwon.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id