Alasan Gading Marten Dukung Ahok

    Agustinus Shindu Alpito - 05 Januari 2017 19:19 WIB
    Alasan Gading Marten Dukung Ahok
    Gading Marten (Foto: MI/Panca Syurkani)
    medcom.id, Jakarta: Selebritas Gading Marten mengungkapkan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Basuki Tjahaha Purnama alias Ahok, dan Djarot, dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

    Gading bersama sejumlah artis lain, di antaranya Marcello Tahitoe, Once, Mongol, Arie Dagienkz, Adie MS, dan Memes, menyatakan bentuk dukungan lewat video musik yang proses syutingnya dilakukan di kawasan Ruang Terbuka Hijau Kalijodo, pada Kamis (5/1/2017).

    Dalam wawancara dengan para jurnalis yang hadir dalam sesi syuting itu, Gading mengungkapkan alasan memilih Ahok‎.

    ‎"Gue dari pertama tahu Ahok bekerja, merasakan dan melihat langsung perubahan Jakarta yang dibutuhkan. Memang masih setengah jalan. Terima kasih untuk perubahan sekarang yang ada. Gue yakin dan dukung beliau karena prestasinya," kata Gading.

    Gading juga menyayangkan isu SARA yang belakangan semakin marak dijumpai di media sosial, dan menyudutkan pihak-pihak tertentu.

    "Pilkada panas dan masyarakat kita mudah diadu domba isu‎ yang belum tentu benar. Kita sama-sama pengin Jakarta lebih baik. Masing-masing punya pilihan, disayangkan bisa rusuh soal isu agama," katanya.

    Putra dari aktor senior Roy Marten itu bahkan ikut mengalami kerasnya pertemanan di media sosial, dampak dari gagasan yang berbeda dalam memandang para calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta.

    "Iya, mengalami (di-unfriend dalam media sosial). Kalau ada postingan yang bikin panas, mending enggak melihat. Enggak apa-apa teman unshare/unfriend, itu hak mereka."

    Gading bersama sejumlah selebritas dan artis menggalang dukungan kepada pasangan Ahok - Djarot. Beberapa nama lainnya adalah Addie MS, Memes, Once Mekel, Mongol, Cathy Sharon, hingga Ridho "Slank."

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id