Agung Saga Pakai Narkoba Lagi karena Tak Punya Pekerjaan

    Elang Riki Yanuar - 31 Maret 2021 22:10 WIB
    Agung Saga Pakai Narkoba Lagi karena Tak Punya Pekerjaan
    Agung Saga (Foto: instagram)



    Jakarta: Tangis penyesalan Agung Saga di depan polisi dan media tak akan ada artinya. Apapun alasannya, Agung tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

    Ini merupakan kedua kalinya Agung Saga ditangkap karena narkoba. Pada tahun 2019 dia diciduk aparat dan menerima vonis 1,5 tahun penjara. Dia kemudian bebas pada Oktober 2020.






    Belum juga setahun, Agung harus berurusan lagi dengan polisi. Agung mengaku menggunakan narkoba karena belum mendapat pekerjaan akting lagi.

    "Sekarang keluar, pekerjaan enggak ada. Kemudian untuk mengisi kekosongan, mulai terpengaruh lagi menggunakan narkotika jenis sabu ini," kata  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Rabu (31/3/2021).

    Bintang film True Heart itu berdalih terpengaruh temannya sehingga bisa jatuh ke lubang sama. Kepada polisi, Agung mengaku baru menggunakan narkoba lagi selama satu bulan terakhir.

    "Terpengaruh. Terpengaruh sih. Baru sebulan (pakai narkoba lagi)," ucap Agung

    Karena sudah pernah ditangkap, polisi yakin majelis hakim punya pertimbangan tersendiri melihat kasus Agung Saga. Meski Agung Saga berharap bisa direhabilitasi, polisi menyerahkan keputusan akhir pada pengadilan.

    "Sangat mirisnya, empat bulan yang bersangkutan sudah menggunakan lagi. Ini akan menjadi salah satu pertimbangan hakim nanti," ujar Yusri.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id