Ade Londok Akhirnya Minta Maaf Langsung ke Malih Tong Tong

    Sunnaholomi Halakrispen - 10 November 2020 15:11 WIB
    Ade Londok Akhirnya Minta Maaf Langsung ke Malih Tong Tong
    Ade Londok (Foto: instagram)
    Jakarta: Ade Londok akhirnya bertemu kembali dengan pelawak senior Malih Tong Tong. Pada kesempatan kali itu, Ade berniat mengucapkan permohonan maaf terkait insiden Ade yang menarik kursi hingga Malih terjatuh.

    "Bapak Haji, minta maaf, kemarin salah. Mang Ade khilaf, Mang Ade kapok. Kepada seluruh Rakyat Indonesia, Mang Ade minta maaf," ucap Ade di Program Rumpi Trans TV.

    Ade berkali-kali mengungkapkan dirinya merasa bersalah, sambil menunduk kepada Malih. Melihat tingkah laku Ade, Malih pun menanggapinya. Baginya, kejadian seperti itu jangan sampai terulang kembali.

    "Masalah yang sudah berlalu, sudah. Tapi jangan diulangi lagi," tutur Malih merespons pria yang viral akibat review kuliner Odading Mang Oleh itu.

    Sebelumnya, video aksi Ade Londok sempat viral di media sosial. Bukan soal mengulas makanan dengan gaya khasnya, tetapi tindakan Ade yang tidak sopan terhadap Malih.

    Pada video itu, Malih hendak menduduki kursi. Namun, Ade tiba-tiba menarik kursi tersebut hingga membuat Malih terjatuh.

    Akibat tersebarnya video itu, tak sedikit netizen yang memberikan komentar pedas untuk Ade. Sebab, pria berusia kepala empat itu membahayakan keselamatan Malih yang kini berusia 71 tahun.

    Haji Malih pun memberikan tanggapan atas viralnya video itu, di akun YouTube Deddy Corbuzier. Menurutnya, tindakan Ade telah menghina dirinya. Meski demikian, ia memilih tidak mengambil hati terhadap perilaku Ade padanya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id