Bams Beberkan Perlakuan Hotma Sitompul pada Ibunya

    Sunnaholomi Halakrispen - 07 April 2021 15:23 WIB
    Bams Beberkan Perlakuan Hotma Sitompul pada Ibunya
    Bams (Foto: MI/Ramdani)



    Jakarta: Ayah sambung Bams eks Samsons, Hotma Sitompul, menghebohkan publik dengan perpecahan rumah tangganya bersama Desiree Tarigan. Setelah bungkam, Bams akhirnya buka suara dengan mengaku dirinya geram terhadap perilaku sang ayah.

    Bams menceritakan melalui media sosial miliknya, tentang ketangguhan sang ibunda dalam menghadapi cobaan kehidupan. Terutama, saat Desiree Tarigan diusir oleh suaminya. Awalnya, Bams memiliki rencana pergi ke Bali bersama rekan kantornya pada 10 Februari 2021.






    "Tiga hari sebelum keberangkatan saya, jam 7 malam ibu saya diusir oleh 'Pak Hot'. Jujur malam itu saya geram melihat ibu saya diperlakukan seperti itu," tulis Bams dalam Instagramnya.

    "Untungnya semua sahabat saya melerai dan memaksa saya untuk tidak mengkonfrontasi 'Pak Hot' dan meminta saya mengajak ibu saya untuk ikut Ke Bali untuk meredakan suasana hati dan menenangkan pikiran," tambahnya.

    Bukannya relaksasi, Desiree Tarigan malah memikirkan nasib Pulau Dewata yang sangat sepi. Ia pun memikirkan bagaimana cara membantu Bali yang sangat sepi tersebut.

    Selama di Bali, kata Bams, ia merasa sangat sedih karena melihat ibunya menghabiskan waktu dengan berdiam diri dan merenung. Pada hari ketiga, Desi mengaku kepada Bams bahwa dirinya sedih, namun bukan karena kondisi yang sedang dialaminya.

    "Saya balas, 'sedih kenapa mom?' dan ibu saya berkata, mom sedih lihat Bali bisa seterpuruk ini. Di mana-mana sepi dan tutup, mereka pasti susah banget, apa kira-kira yang bisa mom buat ya bang?" papar Bams.

    Anak dan ibu itu pun memutuskan untuk melakukan aksi sosial, membantu kondisi Bali. Kemudian, Bams menyatakan sang ibu bukan merupakan ibu yang terbaik. Ia mengibaratkan bahwa di atas langit pasti masih ada langit lainnya.

    "Saya belum pernah menemukan satu orang pun yang hatinya setulus ibu saya. Di momen paling beratnya dia masih bisa memikirkan orang lain dan Karena ini lah berulang-ulang saya katakan kepadamu mom @mamitoko, saya selalu bangga memanggilmu ibu, kau adalah singa di dalam keluarga," akunya.

    Sebelumnya, Desiree Tarigan mengaku diusir oleh suaminya hingga tidak dinafkahi. Di sisi lain, Hotma membantah kabar tersebut. Kini, keduanya sedang dalam proses perceraian. Meskipun penyebab perceraian itu belum terkuak, namun publik mengaitkan isu tersebut dengan renggangnya rumah tangga Bams dan Mikhavita.
    ?

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id