Resmi Menikah, Ini Mas Kawin untuk Nikita Willy

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 Oktober 2020 13:21 WIB
    Resmi Menikah, Ini Mas Kawin untuk Nikita Willy
    Nikita Willy kini resmi menjadi istri Pengusaha Indra Priawan Djokosoetono (Foto: Instagram Bridestory/David Salim Photography)
    Jakarta: Artis Nikita Willy kini resmi menjadi istri Pengusaha Indra Priawan Djokosoetono. Akad nikah disiarkan secara langsung di akun Instagram The Bride Story.

    "Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," tutur Indra saat akad nikah, seraya menjawab Paman Nikita, Nelson Samsyir, selaku wali nikah. 

    Mas kawin dalam pernikahan ini berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat. Selain itu, juga terdapat seperangkat alat salat.

    Akad nikah yang digelar di kediaman Nikita itu menggunakan adat Mingkabau. Niki mengenakan baju pernikahan adat Minang berwarna merah dilengkapi dengan suntiang bercorak emas.

    Prosesi pernikahan tidak dibuka untuk umum, melainkan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Hal tersebut demi mematuhi peraturan terkait pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pandemi covid-19.

    Sebelumnya, pernikahan direncanakan berlangsung pada 11 Oktober 2020. Keputusan penundaan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan tak lepas dari pandemi korona yang masih melanda Indonesia. 

    Nikita Willy dan Indra Priawan menjalin hubungan sejak 2017. Status hubungan mereka sempat putus, tetapi akhirnya Indra melamar Nikita pada bulan Juni 2020. Nikita dan Indra kemudian bertunangan pada 26 Juli 2020.




    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id