comscore

Tiket Pertandingan Bulu Tangkis Vincent vs Valentino Jebret Ludes dalam 22 Menit

Adri Prima - 25 Juni 2022 21:01 WIB
Tiket Pertandingan Bulu Tangkis Vincent vs Valentino Jebret Ludes dalam 22 Menit
Poster pertandingan Vincent melawan Valentino Jebret (Foto: Vindes Media)
Jakarta: Duo pembawa acara Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta melalui Vindes Media menggelar pertandingan bulu tangkis yang mempertemukan Vincent Rompies melawan Valentino 'Jebret' Simanjuntak. 

Acara yang bertajuk Tepok Bulu tersebut akan diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading dan akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes pada hari Minggu, 3 Juli 2022.
“Keberhasilan Vindes Sport di dua event sebelumnya membuat kami tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga, kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara  kemarin, karena mempertahankan (keberhasilan) lebih susah daripada merebutnya,” kata Desta.

Menariknya, tim Vindes juga menjual tiket pertandingan yang dibagi dalam dua kategori. Kategori pertama yaitu kategori 'Nonton Agak Jauh' yang dijual dengan harga Rp100 ribu dan kategori 'Nonton Agak Dekat' yang dibanderol seharga Rp200 ribu. 

Tidak butuh waktu lama, seluruh tiket untuk dua kategori tersebut sudah ludes hanya dalam waktu 22 menit dijual. "Gokil, 22 menit sold out," tulis Desta di instagram pribadinya @desta80s. 

Tiket Pertandingan Bulu Tangkis Vincent vs Valentino Jebret Ludes dalam 22 Menit

Vindes Sport edisi Tepok Bulu merupakan rangkaian Vindes Sport yang ke-tiga setelah dua acara sebelumnya menggelar pertandingan ping pong antara Deddy Mahendra Desta melawan Onadio Leonardo di pertandingan pertama, dan Abdel Achrian di pertandingan ke-dua.

Pemilihan olahraga bulutangkis di edisi ke-tiga Vindes Sport karena bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia, serta menyumbang banyak prestasi di level dunia.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id