Hamil Semasa Pandemi Korona, Katy Perry Berusaha Tak Ngidam

    Dhaifurrakhman Abas - 01 Mei 2020 10:10 WIB
    Hamil Semasa Pandemi Korona, Katy Perry Berusaha Tak Ngidam
    Katy Perry (Foto: instagram)
    Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry, tengah dihadapkan dengan situasi yang cukup rumit. Dia khawatir bakal mengidam semasa kehamilannya di tengah pandemi korona.

    "Tentu kamu pernah mendengar cerita tentang seorang perempuan hamil mendambakan sesuatu. Lalu suami atau tunangannya akan bergegas membelikannya," kata Katy dikutip Aceshowbiz.

    Katy pun sedang memutar otak mencari cara agar bisa mengontrol rasa mengidamnya. Hal ini dia lakukan agar kekasihnya Orlando Bloom tak perlu repot keluar rumah supaya terhindar dari pandemi virus korona.

    "Aku mungkin akan mencoba berpikir seperti, apakah aku benar-benar menginginkan hal-hal semacam itu dan mempertaruhkan nyawamu untuk apa yang diinginkan?" papar dia.

    Tak hanya menahan diri agar tidak mengidam, Katy juga berjuang dalam mengontrol emosi semasa pandemi virus korona. Sebabnya, saat ini dirinya tengah mengisolasi diri dengan dua keponakannya yang masih balita.

    "Aku melakukan karantina bersama dua keponakanku, yang berumur tiga dan enam tahun. Jadi semuanya tidak begitu rapi seperti sebelumnya," papar Katy.

    Sebelumnya, pasangan selebritas, Katy Perry dan Orlando Bloom, mengungumkan mereka bakal menjadi orang tua dari seorang bayi perempuan. Hal itu diumumkannya lewat Instagram.

    "Ini perempuan", kata Katy melalui akun @katyperry miliknya.

    Dalam postingannya, Katy juga mengunggah foto kekasihnya, Orlando Bloom, dengan ekspresi wajah tersenyum dilumuri krim kue berwarna merah muda. Foto tersebut dijepret saat keduanya merayakan pengunguman jenis kelamin bayi mereka dalam sebuah acara.

    Katy dan Bloom mulai menjalin hubungan sejka 2016. Mereka sempat putus 10 bulan lalu rujuk pada awal 2018. Orlando Bloom melamar Katy Perry saat berada di helikopter di Los Angeles, tepat di Hari Valentine tahun lalu.

    Namun, mereka masih menunda acara pernikahan yang recananya digelar di Jepang karena merebaknya Covid-19. Menurut seorang sumber, dilansir dari Fox News, pernikahan Katy dan Bloom direncanakan mengundang 150 tamu.

    Bagi Bloom ini adalah anak kedua, setelah buah pernikahannya dengan mantan istri, Miranda Kerr. Bloom dan Kerr berpisah pada 2013 lalu. Sementara Katy sebelumnya telah menikah dengan komedian Russell Brand pada 2010 dan bercerai dua tahun kemudian.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id