Tangis BCL Pecah di Pemakaman Ashraf Sinclair

    Dhaifurrakhman Abas - 18 Februari 2020 19:17 WIB
    Tangis BCL Pecah di Pemakaman Ashraf Sinclair
    BCL di pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills Karawang. (ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)
    Jakarta: Jenazah Ashraf Sinclair dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Selasa, 18 Februari 2020. Suasana haru sangat terasa saat pemakaman berlangsung.

    Menurut pantauan Medcom.id, jenazah Ashraf diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.00 WIB. Mobil jenazah berikut iringan-iringan pelayat tiba di pemakaman San Diego Hill sekitar pukul 15.55 WIB.

    Suasana pemakaman terlihat ramai dihadiri sederet publik figur termasuk Bunga Citra Lestari (BCL) yang mengantarkan suaminya ke peristirahatan terakhir. Saat mengantarkan jenazah ke liang lahat, air mata BCL tak terbendung. Dia menangis.

    "Untuk teman teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana," ujar BCL menyapa awak media yang datang di San Diego Hills..

    BCL tak banyak berbicara saat ditemui dalam proses pemakaman tersebut. Sebabnya, dia masih terkejut menerima kenyataan bahwa suaminya meninggalkannya untuk selamalamanya.

    "Saya enggak bisa banyak berbicara, saya masih shock. It's not easy dalam kondisi kaget seperti ini. Saya masih berusaha untuk mencerna," ujar dia.

    Meski begitu, BCL mengucapkan terima kasih buat semua orang yang mendukungnya. Dia juga berharap rasa sedih mendalam yang tengah Ia dan keluarga rasakan cepat berlalu.

    "Terima kasih teman-teman sudah datang. Mudah-mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa. Makasih buat teman-teman semua. I hope everything get better soon. Terima kasih," tandasnya.

    Sebelumnya diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal akibat penyakit jantung pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia meninggal di usia 40 tahun.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id